Disaat Kamu Melihat Resiko,Saya Melihat Kesempatan(when you see the risk, I saw an opportunity)

Jumat, 02 Desember 2011

The first experience

hufftttt....walau pun awalnya sulit ...tapi akhirnya aku bisa menyelesaikan dan mengerti apa yang di ajarkan facilitator....^_^
yang saya pelajari hari ini sangatlah menyengakan...bagaimana tidak ??

    Yang saya pelajari : caranya bergabung dalam sebuah grup , dan cara menggunakan grup , dan apa -apa saja yang tidak boleh kita lakuakan ketika ngobrol atau berkomentar dalam sebuah grup(etika di dalam grup).


    Yang kedua saya belajar apa itu forum dan fungsinya , salah satu forum yang kami gunakan adalah kopistop.com 


selanjutnya google docs, disini saya di ajari salah satu kelebihan dari gemail yaitu dapat mengetik, atau membuat hal lain dalam google namun tampilannya hampir mirip dengan tampilan Microsoft word pada dekstop.
Lalu dapat kita kirim pada orang lain dan dalam waktu yang bersamaan kita dan orang yang disana bisa mengedit atau mengutak-atik tulisan itu sesuai keinginan kita dan orang itu...
yah...kalau bisa saya simpulkan itu tujuannya untuk berdiskusi jarak jauh...selama jaringan internet ada.


yang terakhir saya belajar "mind mapping"
mind mapping adalah sebuah softwere yang diciptakan untuk membantu orang dalam membuat rangkuman atau kerangka tulisan secara jelas dan menarik...



demikian pengalaman ku hari ini....semoga bermanfaat....
amin....!!
trimakasih...!!

sumber tulisan: hasil curahan pikiran sendiri "tanpa rekayasa"
sumber gambar : -

Tidak ada komentar:

Posting Komentar